WELCOME TO BLOGGER SEPUTAR KESEHATAN GIGI DAN MULUT BY ENAGO FK

seputar kesehatan gigi

Kumpulan Artikel Kesehatan Gigi Dan Mulut

Sunday 13 December 2020

Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa

 Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa

  Mereka tidak pernah lelah memberikan ilmu kepada anak didiknya. Mereka telaten dan sabar dalam mendidik dan mengajar anak didiknya. ... Pekerjaan guru bukanlah pekerjaan yang mudah, mereka tidak hanya memberkan ilmu pengetahuan kepada siswa siswinya.

Lambpiran adalah:foto bersama kedua guru pertama

  Adanya mereka yang dulunya kita tidak bisa, tidak faham bahkan titak tahu apa-apa menjadi bisa, faham dan mengerti.

  Bagi para siswa siswi guru yang di idolakan adalah guru yang selalu baik, sabar, ramah, mengerti kondisi siswa siswinya, menjadi inspirasi siswa siswinya dan enak dalam mengajar.

  Guru ingin sekali melihat siswa siswinya yang ia ajar telah lulus dan menjadi orang yang berguna bagi bangsa negara dan agama serta menjadi orang sukses di kehidupan selanjutnya.

Begitu berartinya peran guru untuk bangsa ini.

 guru adalah seorang tenaga pendidik profesional yang mendidik, mengajarkan suatu ilmu, membimbing, melatih, memberikan penilaian, motivasi serta melakukan evaluasi nasehat dan lain hal  kepada peserta didik,maka hari kesuksesan nya peserta didik atas nama Stevanus kotouki,S.ab slaku salah satu perseta didik di bangku kelas nol/TK di Egipa  maka saya juga selaku beliau dua punya perseta didik yg pernah sukses pakai toga beberapa waktu yg laluh,saya mengucapkan banyak terimakasih kepada kedua beliau atas  nama :

1.Yuliten kotouki

2.Martinus kegou

  Beliau dua ini bukan guru tetap,tetapi masyarakat biasa.nah mereka Berpikir massa depan egipa akan hancur dan  mereka ambil alih mengajar kami di rumah Tuhan yaitu gereja khatolik Trang Rohkudus egipa demikian sekarang sudah ada hasilnya sudah dua orang pakai toga dan yang lainya semoga cepat akan menyusul nya.

semua atas kebaikan beliau dua sang pencipta langit & bumi yg akan membalas nya.

#saya bangga sekali melihat beliau dua hadir ketiga pereta didik mu pakai toga🙏


Sekian dan Terimakasih


Editor:Ferdinand Kotouki

2 comments: