WELCOME TO BLOGGER SEPUTAR KESEHATAN GIGI DAN MULUT BY ENAGO FK

seputar kesehatan gigi

Kumpulan Artikel Kesehatan Gigi Dan Mulut

Wednesday 21 October 2020

PENJELASAN SEDIKIT TENTAN ORGANISASI

PENJELASAN SEDIKIT TENTAN ORGANISASI

Logo:IPME:Ikatan Pelajar dan Mahasiswa/I Egipa.

Menurut 
Ferdinand kotouki
    Berkabung dalam organisasi Sangat penting baginya yang baru sebang ku SMP & SMA sedarajat!

Apa itu organisasi?

  Organisasi pada dasarnya merupakan suatu tempat di mana orang" berkumpul, bekerja sama secara sistematis, terkendali, dan memanfaatkan sumber daya (dana, material, lingkungan, metode, yang digunakan secara  efektif untuk mencapai tujuan bersama dan Terinspirasi diri.
Salah satu manfaat yang bisa didapatkan dari organisasi adalah tercapainya tujuan tersebut dengan lebih mudah.
Menambah Pengetahuan dan Wawasan
  Dalam sebuah organisasi, tentu para anggotanya harus terus menunjukkan perkembangan. Hal inilah yang akan membuat anggota sebuah organisasi akan terpacu untuk mengembangkan pola pikir menyesuaikan dengan zaman yang terus berkembang. Selanjutnya, organisasi yang sedang dijalankan tersebut akan semakin menarik dan secara tidak langsung juga akan menambah pengetahuan serta wawasan untuk setiap anggotanya. Di dalam organisasi Anda setiap orang dapat menginspirasi dan terinspirasi dari wawasan maupun pengalaman hidup orang lain.
Nah,tambah dia,
  Bagi sebagian orang, memiliki kemampuan dan keberanian untuk berbicara di depan umum merupakan hal yang tidak mudah, butuh waktu yang lama untuk melatih dirinya agar memiliki kemampuan tersebut. Organisasi merupakan suatu tempat yang tepat bagi seseorang untuk dapat melatih dan mengembangkan kemampuan serta keberanian seseorang terkait public speaking, seperti menyampaikan pendapat, berpidato, dan lain sebagainya. Berawal dari mampu berbicara di depan sesama anggota organisasi, harapannya kemampuan ini akan terus berkembang ke lingkungan yang lebih luas.Organisasi merupakan suatu tempat di mana jiwa kepemimpinan dalam diri kita bisa terasah.
sekian & terimakasih
#Selamat membaca
#semoga bermanfaat Artikel ini
#salam perjuangan

No comments:

Post a Comment