WELCOME TO BLOGGER SEPUTAR KESEHATAN GIGI DAN MULUT BY ENAGO FK

seputar kesehatan gigi

Kumpulan Artikel Kesehatan Gigi Dan Mulut

Tuesday 17 November 2020

SEORANG KESAYANGAN AYAH DAN IBU.

 SEORANG KESAYANGAN IBU DAN AYAH.

Foto Dok : Arnoldus Kotouki
  • "Salah satu hal terbaik dalam hidup adalah melihat senyum di wajah kedua orang tua, dan menyadari bahwa kamula"? Alasannya.
  • orang yang selalu tertampil waca cermin adalah senyuman Ayah dan Ibu , kedua beliau telah menghadirkan di Dunia NYATA.
  • Ayah dan Ibu mengajak kita mari  mengambil pelajaran dari se ekor semut dengan semut lainnya saling menasehati, menolong dan sangat kompak.
  • Ayah dan Ibu selalu berpikir seperti  semut, kedua beliau trus bersuhasa menolong membimbing  merawat ,menasehati dan memberi senyuman pesona buat anaknya.
  • setiap manusia hadir di dunia NYATA karena Ibu  dan Ayah , Ayah dan Ibu  telah memberikan sesuatu  yang mulia dan baik ke dalam hatinya,Selalu jaga hati.  Ya Tuhan, jagalah kedua orang tuaku seperti mereka menjaga ku sewaktu aku kecil,Kita begitu sibuk di luar, dan melupakan bahwa mereka semakin tua,Sebaik-baiknya motivasi adalah doa orang tua.
  • Jika kita tak pernah berdoa untuk orang tua. Maka bayangkan saat diri kita menjadi tua,Ibu, maafkan aku yang belum bisa membahagiakanmu, yang belum bisa membuatmu bangga orang tua.
  • Terimakasih ayah dan ibu,engkau berdua  masih tetap disampingku ketika aku susah paya juga kasih nasehati dan mendorong aku.
  • Ya Tuhan, mohon beri ayah dan ibu umur yg panjang, agar mereka bisa melihat aku berhasil di masa depan.
  • Tuhan, sehatkanlah Ibu dan Ayahku, sukseskanlah dan jadikanlah aku anak yang membahagiakan mereka.
  • Disetiap doa ku, tak lupa pula aku memberikan doa terhadap kedua orang tua ku,Sederhana saja keinginanku, melihat kedua orang tuaku sehat selalu,sebagai mana mestinya.
  • Ya Allah, jagalah kedua orang tuaku seperti mereka menjagaku sewaktu aku kecil,Kita begitu sibuk di luar, dan melupakan bahwa mereka semakin tua.
  • Sebaik-baiknya motivasi adalah doa orang tua.
  • Jika kita tak pernah berdoa untuk orang tua. Maka bayangkan saat diri kita menjadi tua.
  • Ibu, maafkan aku yang belum bisa membahagiakanmu, yang belum bisa membuatmu bangga.
  • Jangan bangga dengan pemberian orang tua. Banggalah dengan apa yang kamu berikan kepada orang tua.
  • Terimakasih kalian berdua masih tetap disampingku ketika semua orang meninggalkanku.Ya Tuhan, mohon beri ayah dan ibu umur yg panjang, agar mereka bisa melihat aku berhasil di masa depan.
  • Tuhan, sehatkanlah Ibu dan Ayahku, sukseskanlah dan jadikanlah aku anak yang membahagiakan mereka disetiap doa ku, tak lupa pula aku memberikan doa terhadap kedua orang tua ku ini
Amin

Sumber: semutpai =Nabire,8/november/2020

Semoga artikel ini termotivasi dan bermaafaat..!

Editor : Ferdinand Kotouki

semarang,16/november/2020

1 comment: